top of page
  • waynezayne32

Film Indonesia Terbaru yang Masuk Netflix Juni 2020

Wabah corona mungkin menjadi siksaan terbesar bagi pencinta film Tanah Air. Yap, bioskop tutup, sebagian besar film indonesia terbaru yang seharusnya tayang tahun ini pun terpaksa ditunda.

Eits, tapi kamu bisa menggantinya dengan bernostalgia lewat film-film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix bulan ini. Barangkali salah satu film indonesia terbaru tersebut belum pernah kamu tonton atau malah kepikiran buat nonton ulang, berikut daftar filmnya!

1. I Love You From 38.000 Feet

Film indonesia terbaru besutan Asep Kusnidar yang diangkat dari novel karya Tisa Ts ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Aletta yang akan dinikahi pasanganya, Arga. Dalam cerita Arga berjanji akan menyusul Alleta ke Jakarta, tapi dia tetep nggak kunjung menepati janjinya.

Mulai bisa ditonton di Netflix, poetal streaming film indonesia pada 4 Juni, film ini dibintangi sejumlah pemain terkenal di Indonesia, di antaranya Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, dan Tanta Ginting.

2. London Love Story 1, 2, dan 3

Kisah romantis juga bisa kamu nikmati melalui tiga seri film London Love Story. Mulai tayang pada 4 Juni (London Love Story 1), film ini dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudit.

Sementara, untuk sekuelnya, London Love Story 2 yang masih mengisahkan perjalanan cinta Dave dan Caramel yang berliku tersebut bakal tayang hari ini, 11 Juni. Sedangkan untuk seri ketiga, London Love Story 3 akan tayang pada 18 Juni mendatang.

3. One Fine Day

Banyak ditunggu penonton, One Fine day adalah film indonesia terbaru yang berkisah tentang pertemuan nggak terduga antara Mahesa dan Alana di Barcelona. Semakin hari, hubungan mereka pun semakin dekat. Namun akhirnya hubungan mereka diketahui oleh kekasih Alana.

Film ini menceritakan kisah perjalanan cinta Alana untuk menentukan kekasih hatinya. Film ini juga akan tayang di Netflix, situs streaming film indonesia pada 11 Juni 2020.

4. Milea: Suara dari Dilan

Nah, penggemar Dilan pasti nggak sabar dengan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea, dong? Film sekuel yang menceritakan kisah cinta doa tokoh asal Bandung ini juga bakal tayang di Netflix per 13 Juni.

5. Teman Tapi Menikah 2

Di Film sebelumnya, Teman Tapi Menikah, Ditto dan Ayu akhirnya menjalani hubungan percintaan setelah belasan tahun bersahabat. Pada akhir film, keduanya pun melangsungkan pernikahan.

Film Teman Tapi Menikah 2 melanjutkan kisah pasangan muda Ayu dan Ditto. Ayu tiba-tiba hamil dan kepribadiannya berubah total. Dari yang awalnya semangat menemani ke manapun menjadi orang yang mager. Kesabaran mereka berdua diuji setelah menjalani kehidupan pernikahan.

Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh ini bisa kamu nikmati di Netflix pada 28 Juni 2020.

5 views0 comments
bottom of page